Selasa, 31 Juli 2018

Ramuan Tradisional Untuk Batuk Berdarah


Ramuan Tradisional Untuk Batuk Berdarah - Batuk berdarah adalah tanda atau gejala dari berbagai penyakit atau menjadi adanya pertanda adanya masalah pada organ pernafasan atau bahkan pencernaan dalam tubuh kita. Oleh karenanya batuk berdarah tersebut harus segera dikenali untuk mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat. Baca juga: Faktor penyebab leukimia pada anak

Berikut ini ada beberapa faktor penyebab batuk berdarah, antara lain:
  • Penyakit tumor yang tumbuh dan berkembang akibatnya dapat mengikis dinding pembuluh darah
  • Infeksi paru-paru seperti infeksi virus TBC. Infeksi lainya seperti pneumonia, aspergillosis, dan lainya
  • Penyakit bronkitis penderita bronkitis yang sudah cukup parah memiliki gejala seperti batuk berdarah
  • Efek samping dari penggunaan obat terlarang
  • Kanker tenggorokan 
  • Kanker paru-paru
  • Gangguan pembuluh darah seperti aneurisma, emboli paru, dan malformasi.
Apa Gejala Batuk Berdarah?
  • Muka berubah menjadi pucat
  • Saat batuk, keluar lendir atau dahak disertai dengan darah
  • Naiknya suhu tubuh yang drastis dan tidak normal
  • Keringat dingin yang mengucur dimalam hari menjadi tidak wajar
  • Nafsu makan berkurang dan menjadi sangat lesu
  • Sesak nafas sehingga nafas menjadi sangat berat
Ramuan Tradisional Untuk Batuk Berdarah

1. Bunga Mawar
Bunga mawar mempunyai struktur bunga yang sangat indah, sehingga tidak jarang banyak orang yang menggunakannya diberbagai acara dan digunakan untuk dekorasi. Namun, tahukah Anda bahwa bunga mawar memiliki manfaat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh kita? Salah satu manfaat bunga mawar adalah dapat menyembuhkan penyakit batuk berdarah.

Caranya sangat mudah, yaitu cukup seduh 10 gram bunga mawar yang sebelumnya sudah dikeringkan dengan 1 gelas air panas, tambahkan gula batu secukupnya, aduk rata kemudian tutup gelas tersebut diamkan hingga 30 menit. Setelah 30 menit, minumlah air seduhan bunga mawar tersebut 2 kali sehari dengan dosis yang sama.

2. Tanaman Andong
Tanaman andong mempunyai khasiat yang luar biasa dan telah teruji secara klinis mampu memberikan kesembuhan pada beberapa penyakit, seperti batuk berdarah, TBC, nyeri lambung,serta menyembuhkan pembengkakan.

Cara membuat ramuan herbal untuk penyakit batuk berdarah dari tanaman andong yaitu Ambil 5 helai daun andong dan seduh dalam 1 gelas air panas kemudian dinginkan, diminum 1 kali 100ml. Lakukan secara rutin, insya Allah keluhan penyakit batuk berdarah yang Anda derita akan segera sembuh dalam waktu yang relatif cepat.

3. Kencur
Kencur bahan masakan yang satu ini ternyata memiliki kemampuan untuk mengobati batuk berdarah. Untuk Anda yang ingin membuat ramuan ini, bisa mengkombinasikannya dengan kunir. 

Caranya Siapkan kencur dan kunir secukupnya lalu kupas dan bersihkan kedua bahan tersebut. Kencur dan kunir di tumbuk hingga benar benar lembut dan peras airnya. Air perasannya bisa Anda rebus hingga mendidih. Angkat dan dinginkan. Jika Anda tidak suka dengan rasanya, Anda bisa menambahkan air gula jawa secukupnya. Konsumsi ramuan ini 2 kali sehari pagi dan sore.

4. Daun Kemangi
Daun kemangi ini biasanya di jadikan sebagai lalapan , tidak sekedar lalapan saja akan tetapi bahan alami ini dapat di andalkan untuk membantu proses penyembuhan penyakit batuk berdarah. 

Caranya adalah siapkan daun kemangi dan jus jahe dengan ukuran sekupunya , lada hitam ½ sendok teh. Campurkan semua bahan alami tadi pada secangkir air. Ramuan yang telah jadi Anda bisa mengkonsumsi sebanyak 1 sendok teh setiap hari 2-3 kali sehari.

Itulah diatas Ramuan Tradisional Untuk Batuk Berdarah yang bisa anda lakukan di rumah. Selamat mencoba !

Jika anda sudah melakukan cara-cara diatas namun belum juga ada hasilnya, Tenang tidak perlu khawatir karena kami punya solusi tepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif. Kami merekomendasikan kepada Anda untuk mengkonsumsi Gamat Kapsul.Gamat Kapsul adalah produk herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang berkhasiat mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis. Obat herbal Gamat Kapsul ini aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa, dan lansia. Untuk info lebih lengkapnya Klik Disini

1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...