Sabtu, 28 Juli 2018

Faktor Penyebab Leukimia Pada Anak

Faktor Penyebab Leukimia Pada Anak - Selamat datang kembali di blog www.artikelkesehatan08.blogspot.com, disini kami akan memberikan informasi seputar kesehatan dan juga akan memberikan solusi atau tips pengobatan yang alami, aman, tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping negatif. Penasarankan?? Yuk mari kita simak ulasanya berikut ini.

Faktor Penyebab Leukimia Pada Anak

Leukimia atau yang juga sering disebut kanker darah adalah salah satu jenis penyakit yang mengerikan dan termasuk dalam salah satu jenis penyakit yang mematikan, layaknya penyakit jantung dan diabetes. Penyakit ini disebabkan karena adanya pertumbuhan atau trannsformasi yang terjadi secara tidak wajar pada sel darah putih ( leukosit ) dan menyebabkan pertumbuhan sel darah putih yang tidak terkendali. Produksi sel darah putih yang berlebih ini tentunya menyababkan ketidak normalan dalam tubuh, seperti menakan sel darah merah.

Leukimia dapat menyerang siapa saja, tak terkecuali anak – anak. Bahkan di Indonesia sendiri tingkat leukimia pada anak tergolong tinggi, dengan 60 % diantaranya telah memasuki stadium lanjut. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya pengetahuan orang tua sehingga menyebabkan kelambanan penanganan pada anak tersebut.

Oleh sebab itu penting bagi setiap keluarga, khususnya ibu untuk mencegah penyakit mengerikan ini menyerang si buah hati Anda.  Bagaimana caranya? Untuk mencegahnya hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengetahui apa sebenarnya penyebab leukimia.

Apa penyebab leukimia pada anak?

Penyebab leukemia belum diketahui secara pasti, namun diketahui beberapa faktor yang dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, antara lain:
  • Radiasi Radiasi dapat meningkatkan frekuensi LMA dan LMA. Tidak ada laporan mengenai hubungan antara radiasi dengan LLK. Beberapa laporan yang mendukung: Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penderita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia dan Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
  • Faktor leukemogenik Terdapat beberapa zat kimia yang telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia: Racun lingkungan seperti benzena, Bahan kimia industri seperti insektisida, Obat untuk kemoterapi.
  • Penderita sindrom Down memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.
  • Virus dapat menyebabkan leukemia seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Gejala dan tanda leukimia:
  • Anemia atau pucat
  • Demam berkepanjangan dan mudah terkena infeksi
  • Nyeri tulang
  • Pembengkakan kelenjar
  • Mudah berdarah dan memar 
Penanganan Leukimia Pada Anak
  • Melakukan penangan leukimia meliputi kuratif dan surortif.Penanganan suportif meliputi melakukan pengobatan penyakit lain yang bisa menjakiti leukimia, komplikasi dan tindakan yang mendukung penyembuhan, termasuk perawatan psikologi.
Sedangkan perawatan suportif tersebut berupa transfusi darah/trombosit, pemberian antibiotik pada infeksi atau sepsis, obat anti jamur, pemberian nutrisi yang baik dan pendekatan aspek psikososial.
  • Melakukan tindakan sitostatika yang bisa di gunakan pada tiap tahap pengobatan leukimia merupakan kombinasi dari berbagai sitostatika.
Dengan melakukan pengobatan dengan granulocyte-colony stimulang factor (G-CSF) sangat bermanfaat untuk mengatasi penurunan granulosit sebagai efek samping sitistatika akan tetapi, tidak mengurangi lama perawatan di rumah sakit.

Dengan melakukan pengobatan dengan granulocyte-colony stimulang factor (G-CSF) sangat bermanfaat untuk mengatasi penurunan granulosit sebagai efek samping sitistatika akan tetapi, tidak mengurangi lama perawatan di rumah sakit.

Mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu solusi paling efektif mampu mengobati berbagai macam keluhan penyakit kronis maupun non kronis, termasuk leukimia pada anak secara alami, aman, tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Anda tidak perlu khawatir obat herbal QnC Jelly Gamat ini aman dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak-anak, dewasa dan lansia. 

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yakni teripang emas bahan utamanya dan tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun di dalamnya. Untuk info lebih lengkapnya mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat Klik Disini

Demikianlah informasi tentang Faktor Penyebab Leukimia Pada Anak, semoga artikel yang kami buat ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda. 

Terimakasih Atas Kunjungan Anda ! Semoga Lekas Sembuh 


Baca  juga artikel lainya:




1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...