Senin, 30 April 2018

Cara Menguatkan Rahim Setelah Keguguran Secara Alami

Cara Menguatkan Rahim Setelah Keguguran - Bagi anda wanita yang telah mengalami keguguran, sebaiknya anda melakukan tindakan kuret agar tahap pembersihannya maksimal. Namun apabila anda memilih penanganan dengan cara alami, kini telah hadir Walatra Bersih Wanita sebagai obat herbal pembersih kandungan setelah keguguran paling aman dan efektif. Penasarnkan? Mari kita simak penjelasanya berikut ini.

Cara Menguatkan Rahim Setelah Keguguran



Keguguran ialah hilangnya spontan kehamilan sebelum minggu ke-20. Banyak keguguran terjadi karena janin tidak berkembang secara normal. Masalah dengan kromosom bayi bertangung jawab untuk sekitar 50 persen dari kerugian awal kehamilan. Sebagai besar masalah kromosom ini terjadi secara kebetulan sebagai embrio membagi dan tumbuh - bukan karena masalah warisan dari orang tua. Kadang-kadang kondisi kesehatan, seperti diabetes yang tidak terkontrol atau masalah rahim, mungkin menyebabkan keguguran. Seringkali, bagaimanapun, Penyebab keguguran tidak diketahui. Sekitar 10 sampai 20 persen dari kehamilan yang dikenal berakhir dengan keguguran. Jumlah keguguran yang sebenarnya mungkin lebih tinggi karena banyak wanita mengalami keguguran bahkan sebelum mereka tahu bahwa mereka sedang hamil. Baca juga: Khasiat Dan Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan

Gejala Keguguran
  • Kram atau nyeri lainnya di daerah panggul, punggung bawah atau perut
  • Penurunan tanda-tanda yang biasa awal kehamilan, seperti mual dan nyeri payudara. Namun, gejala-gejala tersebut biasanya menghilang dalam kehamilan yang sehat. Jadi, hilangnya mereka jarang menandakan keguguran.
  • Perdarahan vagina yang mungkin mulai sebagai discharge kecoklatan. Ketika perdarahan berat mungkin ada bekuan darah atau jaringan lain lewat dari vagina. Namun, tidak semua perdarahan selama kehamilan berarti bahwa keguguran terjadi. Terutama bila hanya ada sejumlah kecil perdarahan ( 'bercak "), banyak kehamilan terus menjadi sehat.
  • Selain kemungkinan keguguran, nyeri atau perdarahan vagina selama kehamilan dapat disebabkan oleh masalah lain, seperti tuba (ektopik) kehamilan. Gejala ini harus selalu meminta panggilan langsung ke dokter, bidan atau perawat praktisi. Baca juga: Obat Kista
Walatra Bersih Wanita Sebagai Cara Menguatkan Rahim Setelah Keguguran Secara Alami, Aman, Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif 

Cara Menguatkan Rahim Setelah Keguguran - Walatra Bersih Wanita merupakan produk obat herbal yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan dan mengobati berbagai macam penyakit pada wanita, seperti menguatkan rahim setelah keguguran secara alami, aman, tanpa menimbulkan efek samping sampai tuntas. Walatra Bersih Wanita ini terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Bahan yang digunakan Walatra Bersih Wanita sepertim kunyit, daun sirih, manjakani, dan kayu manis. Untuk info lebih lengkapnya mengenai khasiat dan manfaat Walatra Bersih Wanita Klik Disini

Walatra Bersih Wanita di proses menggunakan NANO TEKNOLOGI yang menjamin kualitas produksi dari segi keamanan serta meningkatkan penyerapan secara maksimal. Fungsi Teknologi Nano adalah membantu kelarutan, stabilitas, dan kemapuan penyerapan, sehingga efek khasiat dari produk Walatra Bersih Wanita mampu lebih cepat diserap tubuh dan dampak positifnya akan lebih cepat terasa dibandingkan dengan produk obat lainya. Selain itu juga, produk ini sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM TR 173 301 471) dan Sertifikat Halal dari Mejelis Ulama Indonesia (MUI).

Kandungan Yang Terdapat Dalam Walatra Bersih Wanita:

  • Daun Sirih
Daun sirih merupakan tumbuhan asli dari negara Indonesia yang tumbuh dengan cara merambat atau bersandar pada batang pohon yang lain. Pada umumnya buah dan daunnya bisa dikunyah dengan tembakau, pinang, gambir serta kapur. Tanaman merambat ini mampu tumbuh hingga sampai tinggi 15 meter. Berwarna coklat kehijauan pada batangnya,bentuknya bulat, beruas dan sebagai sarana keluarnya akar. Kandungan daun sirih adalah Minyak atsiri., betIephenol, seskuiterpen, diatase, pati, gula, zat samak dan kavikol yang bisa membunuh kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur. Manfaat daun sirih seperti untuk mengobati penyakit pada kewanitaan, menjaga kesehatan kewanitaan, mengobati masalah keputihan, Mengobati dan mengurangi gatal pada daerah kewanitaan.

  • Manjakani

Sejak zaman dulu, manjakani sudah terkenal dan kaya dengan manfaat, antara lain dapat merawat berbagai masalah yang dihadapi wanita. Buah Manjakani digunakan untuk kesehatan secara optimal, baik untuk internal dan eksternal. Kandungan manjakani yaitu tannin dan antioksidan yang berfungsi sebagai antimicrobial, vitamin A, vitamin C, Besi, dan selenium. Manfaat dari manjakani adalah untuk mengencangkan kembali elastisitas vagina pasca melahirkan, mengencangkan kulit vagina dan membuatnya bercahaya cantik, mengobati kanker rahim, mengeluarkan lendir di organ kewanitaan, dan mengencangkan syaraf-syaraf kewanitaan.

  • Kunyit

Kunyit adalah salah satu rempah-rempah tradisional yang dari dulu sudah dipakai untuk pengobatan. Kunyit juga dianggap sebagai ramuan emas karena sifat farmakologi yang dimilikinya yakni anti-inflamasi, antioksidan, anti-mikroba, anti-kanker serta imonomodulator. Kandungan zat senyawa pada kunyit seperti monoterpen, sesquiterpen, protein, fosfor, kalium, vitamin C, besi, kurkuminoid (zat warna kuning). Manfaat kunyit adalah membantu dalam masalah menstruasi, mengobati berbagai penyakit kelamin pada wanita, mengobati gatal pada kewanitaan, dan menjaga kesehatan kelamin pada wanita.

  • Kayu Manis

Kayu manis telah digunakan sebagai rempah bumbu masakan. Rempah ini memang sangat unik karena mempergunakan bagian kulit dari batang pohon kayu manis tersebut. Pohon kayu manis banyak terdapat pada wilayah Indonesia tepatnya di pulau Sumatera. Selain sebagai rempah-rempah bumbnu masakan, kulit manis juga digunakan untuk kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit. Kandungan senyawa dalam kayu manis yaitu eugenol, minyak atsiri, tanin, sinamaldehide, kalsium oksalat, safrole, dan zat penyamak. Manfaat kayu manis seperti menyuburkan kandungan, mempercepat kehamilan, menguatkan otot rahim setelah melahirkan, meningkatkan kesuburan wanita, dan mengobati penyakit keputihan.

Khasiat Dan Manfaat Walatra Bersih Wanita:
  • Mampu menjaga kesehatan organ intim wanita
  • Mengatasi kanker rahim/serviks
  • Menghilangkan nyeri saat haid
  • Mengatasi parkinson
  • Mengatasi gatal pada area kewanitaan
  • Menghilangkan bau tidak sedap
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (kencangkan otot miss v)
  • Membantu dalam proses penyembuhan kista
  • Melenturkan dan merapatkan kembali vagina
  • Mengandung kadar folat tinggi yang mampu meningkatkan ovulasi
  • Melindungi sel telur dari kerusakan dan zat berbahaya
  • Mengandung zat stimulasi yang membantu meningkatkan kesuburan
  • Dan masih banyak lagi
Tunggu apalagi?? Maka dari itu ayo atasi segala keluhan penyakit pada kewanitaan dengan mengkonsumsi Walatra Bersih Wanita yang sudah terbukti efektif dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Keterangan Produk 


Nama ProdukWalatra Bersih Wanita
KomposisiKunyit (Curcuma Longa), Daun Sirih (Piper Betle), Kayu Manis (Cinnamomum Verum), Manjakani (Quercus Infectora)
Isi100 kapsul
Harga Rp. 170.000,-/botol (belum termasuk ongkos kirim)
Anjuran Konsumsi3x2 kapsul setiap hari
LegalitasNO.UKOT: 442/110/GR.1/2013 & HALAL MUI
ProduksiCV.JOGJA NATURAL HERBAL
DistribusiPT.Berkah Walatra
Kode ProdukWBW-L adalah kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan Jika tidak mencantumkan WBW-L maka pesanan Anda tidak akani kami proses)


PROMO!! BELI 2 BOTOL KE ATAS DAPAT GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA

Bagaimana Cara Memesan Walatra Bersih Wanita?


Untuk memesan Walatra Bersih Wanita caranya mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS ke: 082-315-711-171/via BBM: DA67E7E7 dengan mencantumkan format WBW-L seperti berikut ini:

Format Pemesanan Walatra Bersih Wanita

Anda ketik..

(Kode Produk) WBW-L: Jumlah pemesanan: Nama lengkap:  Alamat lengkap: No HP: Kirim ke SMS/WA ke: 082-315-711-171/via BBM: DA67E7E7

Contoh Pemesanan 2 Botol

WBW-L : 2 botol: elma astuti: Jl. Pancoran Indah no.598 Jakarta selatan: 085.000.xxxx Lalu kirim ke: 082-315-711-171/via BBM: DA67E7E7

INGAT! WBW-L adalah kode produk yang wajib di cantumkan di setiap pemesanan agar pemesanan langsung kami kirim dan tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman barang.


Setelah Anda mengirimkan format seperti diatas maka kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran yang harus Anda bayar melalui transfer berikut no rekening.

Ketentuan Pelayanan :

  • Pelayanan Dengan Bayar Setengahnya Terlebih Dahulu lalu barang Dikirim, Setelah barang di terima oleh konsumen silahkan lakukan kewajiban yang harus anda bayar.
  • Berlaku pelayanan Garansi Uang Kembali jika barang tidak sampai untuk pengiriman dengan transfer terlebih dahulu.
  • Kode Obat Atau Produk Harus Sesuai dengan Kode yangn tertera di atas yaitu WBW-L
  • Anda Juga Tidak Perlu Khawatir dengan order olnline karena pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui Website jasa pengiriman JNE di http://www.jne.co.id
  • Simpanlah No Resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek STATUSNYA BESOK sore atau lusa.
  • Kini saatnya belanja cerdas ! tidak perlu repot bepergian, cukup dengan SMS & konfirmasikan transfer, paket dikirim langsung ke alamat tujuan anda.
Demikian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Menguatkan Rahim Setelah Keguguran Secara Alami. Semoga artikel yang kami buat ini bermanfaat dan bisa menjadi perantara kesembuhan Anda yang sedang membutuhkan pengobatan herbal.


Baca Juga Artikel Lainya:




Artikel Kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...