Kamis, 16 Agustus 2018

Buah Yang Baik Untuk Dikonsumsi Penderita Maag

Buah Yang Baik Untuk Dikonsumsi Penderita Maag - Penyakit maag merupakan salah satu penyakit yang menyerang lambung anda. Penyakit maag bisa terjadi ketika terjadinya luka pada lambung. Selain itu juga, terdapat beberapa sebab lain seperti naiknya asam lambung, seringnnya memakan makanan berminya, pedas ataupun konsumsi coklat secara berlebihan. Baca juga: Penyebab dan gejala tumor rahang

Gejala atau Ciri-Ciri Penyakit Maag
  • Mual & muntah
  • Rasa panas pada perut bagian atas
  • Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan
  • Kembung pada perut bagian atas
  • Sering bersendawa
  • Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri ditengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan

Jika anda sudah merasakan gejala-gejala seperti diatas sebaiknya segeralah periksakan diri Anda ke dokter. Dan bagi anda yang sedang menderita penyakit maag, alangkah baiknya Anda konsumsi buah-buahan agar penyakit maag anda tidak kambuh lagi.Mari kita simak ulasanya berikut ini gan.

Buah Yang Baik Untuk Dikonsumsi Penderita Maag


1.Pepaya
Pepaya mengandung papain atau enzim propeolitik yang meningkatkan sistem pencernaan. Walaupun rasanya asam, namun buah ini sangat bersahabat dengan penderita maag. Itu karena kandungan asam asetat dan asam askorbatnya yang bisa berfungsi sebagai obat penyakit lambung.

2. Pisang
Buah ini sering digunakan untuk melawan penyakit usus, sebab teksturnya yang lembut. Pisang mengandung kalium yang bermanfaat untuk menyeimbangkan ph di dalam lambung. Kandungan potasium yang tinggi juga mampu menormalkan peningkatan tekanan darah akibat stress. Tapi ada beberapa kasus justru dapat memperburuk, karena tidak semua gangguan asam lambung cocok diobati oleh pisang. Jika sudah mencoba dan ternyata gagal sebaiknya segera dihentikan.

3. Semangka
Buah yang mengandung banyak air ini banyak mengandung citrulline asam amino yang membantu tubuh dalam menciptakan amonia. Anomia berguna dalam menjaga tingkat asam dalam tubuh.

4. Kelapa
Air kelapa terdiri dari banyak enzim bioaktif alami seperti asam fosfatase, katalase, dehidrogenase, diastase, peroxidase, dan RNA polimerase. Secara keseluruhan enzim ini membantu memperlancar sistem pencernaan dan metabolisme tubuh. Air kelapa merupakan obat alami yang efektif untuk mengendalikan intensitas refluks asam yang bisa memicu penyakit maag. Minum air kelapa secara rutin bisa mencegah masalah pada lambung yang memicu tarjadinya sakit maag.

Bagi anda yang sedang membutuhkan pengobatan alternatif untuk mengobati maag, kami merekomendasikan kepada anda Gamat Emas Kapsul 100% obat herbal yang paling ampuh, aman, mujarab tanpa menimbulkan efek samping negatif. Untuk info lebih lengkapnya Klik Disini

Itulah sekilas tentang Buah Yang Baik Untuk Dikonsumsi Penderita Maag yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Terimakasih, Salam sehat !


Baca juga artikel lainya:




1 komentar:

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...