Sabtu, 22 September 2018

Penyebab Bisul Dan Cara Mengobatinya

Penyebab Bisul Dan Cara Mengobatinya - Bisul merupakan benjolan merah pada kulit yang terasa sakit dan berisi nanah. Benjolan ini muncul akibat infeksi bakteri yang memicu peradangan pada folikel rambut, yaitu lubang tempat tumbuhnya rambut.

Apa Penyebab Bisul
  • Kurang menjaga kebersihan tubuh
  • Pola makan yang tidak sehat
  • Terjadinya infeksi oleh karena bakteri
  • Sering mengkonsumsi makanan yang tidak sehat
  • Lemahnya kekebalan tubuh terhadap penyakit.
Apa Gejala Bisul?
  • Muncul benjolan di kulit
  • Benjolan akan bertambah besar dan berisi nanah
  • Terdapat titik putih dipuncak benjolan tersebut
  • Kulit disekitar benjolan bengkak dan terasa hangat di sentuh
Cara Mengobati Bisul 

1. Bawang putih
Bahan alami pertama yang Bisa kita gunakan untuk mengobati bisul yaitu dengan memakai bawang putih. Bawang putih mempunyai sifat anti bakteri dan anti inflamasi yang bagus untuk mengatasi penyakit kulit seperti bisul. Cara menggunakannya mudah sekali. Haluskan bawang putih, tempelkan di bisul dan tutup dengan perban, diamkan selama semalam. Cara ini akan terasa perih, namun cukup ampuh untuk mengobati bisul.

2. Asam jawa
Dalam mengobati bisul, kita juga Bisa memakai asam jawa. Asam jawa ini lebih efektif dibandingkan dengan obat oles atau saleb. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Campurkan asam jawa, minyak kelapa, dan garam secukupnya, setelah itu oleskan atau tempelkan di bisul. Tunggu selama 30 menit hingga ramuan ini meresap, setelah itu bersihkan dengan memakai air hangat.

3. Daun sirih
Daun sirih merupakan daun dengan sejuta manfaat, terutama untuk kaum wanita. Dalam mengobati bisul, kita juga Bisa memakai daun sirih. Caranya yaitu, ambil 3-5 lembar daun sirih, cuci dengan air hingga Higienis. Tumbuk daun sirih hingga halus dan oleskan atau tempelkan daun sirih halus tersebut di bisul, tutup dengan perban dan diamkan selama 1 jam, bersihkan dengan air.

3. Lidah buaya
Lidah buaya merupakan Flora yang identik sekali dengan kecantikan rambut. Namun lidah buaya juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Disorientasi satu manfaat lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan kulit yaitu untuk mengatasi jerawat dan bisul. Bahkan dalam kondisi parahpun, lidah buaya tetap Bisa kita gunakan sebagai obat. Cara menggunakannya yaitu kalian oleskan gel lidah buaya di bisul dengan cara terus- menerus hingga bisul kering dan sembuh.

Cara-cara diatas sudah Anda lakukan namun belum juga ada hasilnya? Tenang, anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat?? Qnc jelly gamat adalah obat herbal yang terbuat dari EKSTRAK TERIPANG EMAS yang sudah melalui proses teknologi yang canggih serta dikendalikan oleh seorang yang terampil diahli dibidangnya, seperti yang terampil di masalah ilmu gizi dan teknologi makanan-minuman. QnC Jelly Gamat juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan dengan cara dijadikan masker pada muka karena kandungan kolagennya tinggi, membantu menjadikan muka cerah berseri-seri, terlihat kinclong dan baik untuk penyembuhan luka atau bisul yang sudah pecah, ataupun luka disebabkan goresan ataupun kecelakaan. Gamat juga bisa digunakan untuk bahan perawatan kecantikan serta penyembuh luka bagi para ibu sesudah bersalin, karena kandungan protein serta kolagen pada gamat sangat tinggi. Untuk info lebih lengkapnya Klik Disini


Demikian informasi tentang Penyebab Bisul Dan Cara Mengobatinya yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami.


Baca juga artikel lainya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...