Selasa, 30 April 2019

Makanan Terbaik Untuk Sembuhkan Katarak


Makanan Terbaik Untuk Sembuhkan Katarak - Makanan berikut ini tidak hanya membantu mata terlihat cerah, namun terbukti mampu mencegah berbagai penyakit pada mata, salah satunya katarak. Gejala penyakit katarak biasanya diawali oleh penglihatan yang semakin kabur seperti sedang melihat asap dan menderita rabun jauh atau miopi dan ini terjadi dalam waktu singkat. Lalu apa sajakah makanan yang dimaksud? Simak ulasanya berikut ini.

1. Jus labu
Jus labu juga bisa dijadikan obat katarak. Kandungannya kaya akan vitamin A yang sangat baik untuk mata. Anda mungkin memerlukan blender dan banyak air untuk menjadikan labu benar-benar halus dan minumlah setiap satu hari sekali.

2. Jus wortel
Sudah banyak yang tahu bahwa manfaat wortel yang satu ini kaya vitamin A sehingga sangat baik mengobati mata, tidak terkecuali dengan penyakit katarak. Anda cukup mengonsumsi satu gelas jus wortel setiap hari dan buktikan bahwa katarak Anda semakin membaik.

3. Makan bayam
Bayam bukan hanya untuk tubuh yang ternutrisi, bayam juga sangat baik untuk mata. Bayam mengandung banyak karotenoid sehingga dapat membantu penyembuhan penyakit katarak. Anda bisa merebusnya sebentar dan makan seperti biasa. Cukup dua porsi per hari akan membantu penyembuhan penyakit.

4. Bawang putih
Ternyata makan bawang putih mentah-mentah akan membantu penyakit katarak. Hal ini karena bawang putih mengandung bahan antioksidan, antibiotik dan sangat baik dalam menyembuhkan penyakit. Anda cukup makan 2-3 siung bawang putih setiap harinya untuk mengurangi dan menyembuhkan katarak secara perlahan.

Nah, itulah diatas  beberapa makanan terbaik untuk sembuhkan penyakit mata katarak yang wajib anda coba. 

Jika cara-cara diatas sudah dilakukan namun belum juga ada hasilnya, tenang kami punya solusi tepat, efektif, aman, tanpa menimbulkan efek samping yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Sehat Mata. Untuk info lebih lengkapnya mengenai khasiat dan manfaat sehat mata Klik Disini

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.







2 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup

    BalasHapus
  2. nice blog mbak dera... thx udah berkunjug ke blog saya 2018 lalu hehehe sudah lama sekali ya...

    BalasHapus

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...