Jumat, 11 Januari 2019

Bahaya Pembengkakan Hati Dan Cara Mengobatinya

Bahaya Pembengkakan Hati Dan Cara Mengobatinya - Selamat datang di blog kami www.artikelkesehatan08.blogspot.com disini kami akan memberikan informasi seputar kesehatan dan juga akan memberikan tips pengobatanya. Nah, pada kali ini kami akan membahas tentang bahaya pembengkakan hati dan cara mengobatinya. Penasarankan? Mari kita simak ulasanya berikut ini.

Bahaya Pembengkakan Hati Dan Cara Mengobatinya


Hati merupakan organ terbesar kedua di dalam tubuh kita, yang memiliki banyak fungsi penting. Salah satunya untuk memecah lemak dari makanan yang kita konsumsi dan menyimpanya di jaringan adiposa. Selain itu, hati juga berperan dalam mengatur kadar gula darah di tubuh. Oleh karena itu, kesehatan adalah kebutuhan vital yang harus senantiasa dijaga.

Mengingat fungsi hati ini sangat penting bagi kesehatan tubuh. Jadi efeknya akan sangat fatal apabila kondisi tersebut dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan dan pengobatan dengan serius.

Berikut ini ada beberapa penyebab pembengkakan hati yang sebaiknya mesti kita ketahui diantaranya:

1. Sering mengkonsumsi minuman beralkohol
Sangat jelas bahwa minuman alkohol dapat merusak kesehatan tubuh, termasuk organ hati. Karena di dalam alkohol ini terdapat kandungan etanol yang bisa mengganggu fungsi hati,sehingga sel-sel hati yang ada didalamnya menjadi rusak. Dan penyebab pembengkakan hati ini kerap sekali disebut dengan hepatitis alkoholik.

2. Efek samping dari obat-obatan
Ini adalah penyebab yang paling banyak di alami oleh masyarakat, namun khususnya bagi mereka yang mempunyai penyakit menahun sehingga harus rutin mengonsumsi obat resep dokter dalam jangka panjang sampai satu tahun atau lebih. Maka dari itu, berhati-hatilah bagi anda yang mengonsumsi obat-obatan dalam jangka waktu yang cukup lama.

3. Penyumbatan saluran empedu
Apabila saluran empedu ini tersumbat maka organ hati tidak bisa menyalurkan zat yang sudah diproduksi, sehingga cairan tersebut menumpuk yang lama kelamaan mengembang sampai terjadinya pembengkakan hati. Munculnya pembengkakan hati membuat seseorang kehilangan nafsu makan yang tinggi.

4. Obesitas atau kegemukan
Penyebab pembengkakan hati selanjutnya yaitu berat badan yang sangat abnormal. Jika seseorang mengalami obesitas, maka lemak yang terdapat di dalam tubuh tidak mendapatkan tempat yang cukup sehingga menggunakan bagian hati. Dan penumpukan lemak tersebut yang menjadi penyebab pembengkakan hati, karena sel-sel hati terganggu.

5. Keracunan
Fungsi hati merupakan untuk menetralisir zat berbahaya yang masuk ke dalam tubuh, apabila zat tersebut terlalu banyak dan hati tidak dapat mengaturnya dengan baik maka zat bisa terus menumpuk sehingga mengalami keracunan. Seseorang yang mengalami keracunan dapat membuat hati menjadi bengkak, dan jika tidak diatasi dengan cepat maka bisa mengalami kegagalan yang berisiko kematian.

Gejala Pembengkakan Hati:
  • Mual dan muntah
  • Perut membengkak
  • Demam
  • Kulit gatal-gatal
  • Nyeri perut di bagian kanan atas dan terasa sakit jika disentuh
  • Urine berwarna cokelat
  • Kotoran berwarna seperti tanah liat
  • Kelelahan tanpa sebab
Cara Mengobatinya

Bagi anda yang saat ini tengah menderita pembengkakan di hati, kami punya solusi yang paling efektif, aman, tanpa operasi dan tanpa menimbulkan efek samping negatif yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada Anda?

Karena QnC Jelly Gamat ini adalah obat herbal yang 100% terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun di dalamnya. Untuk info lebih lengkapnya Klik=>>QnC Jelly Gamat





Posted by:




1 komentar:


  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    BalasHapus

Pantangan Makanan Penderita Darah Tinggi

Pantangan Makanan Penderita Darah Tinggi - Apakah anda penderita tekanan darah tinggi? Ya, masalah penyakit darah tinggi termasuk salah sa...