Jumat, 30 Maret 2018

Tips Menghilangkan Bau Mulut Dengan Garam

Tips Menghilangkan Bau Mulut Dengan Garam - Akibat bau napas sering mengganggu seseorang dalam ngobrol sehari-hari, itulah pengaruh bau mulut baik untuk penderita maupun orang lain yang diajak ngerumpi. Terkadang, orang lain terasa jadi enggan untuk mengungkapkan sebenarnya kepada orang yang menderita bau mulut saat berinteraksi, lantaran karena penderita tidak merasakan bau mulutnya, beda halnya dengan orang yang diajak berbicara.

Banyak faktor dan penyebab bau mulit yang beragam, mulai dari pengasaman sisa makanan yang ada di sekitar gigi dan mulut, gigi berlubang, radang gusi, infeksi saluran pencernaan, atau bahkan sisa makanan yang keluar melewati saluran pernapasan.


Bagi anda yang mulutnya ngerasa bau, disini kami akan memberikan Tips Menghilangkan Bau Mulut Dengan Garam.

Berkumur air garam memiliki manfaat seperti berikut ini:

1. Membunuh bakteri di rongga mulut
Airgaram ini sudah sejak lama dijadikan obat terutama untuk mencegah infeksi karena bakteri di dalam rongga mulut. Berkumur air garam mampu membilas rongga mulut dari bakteri penyebab masalah gusi dan gigi.

2. Mengatasi sakit tenggorokan dan gusi bengkak
Jika gusi bengkak karena rongga mulut yang kotor, maka berkumur air garam membantu membersihkan rongga mulut dan membunuh bakteri. Bukan hanya itu, sifat anti-inflamasi dari air garam juga mampu meredakan nyeri dan bengkak pada gusi.

3. Memutihkan gigi
Bahkan menggosok gigi dan berkumur dengan air garam mampu mencerahkan warna putih gigi. Gigi bisa jadi lebih bersih dan cemerlang. Air garam membantu mengurangi asam dalam mulut dan mengurangi potensi menguningnya gigi karena pengaruh makanan dan lain sebagainya.

4.Membunuh bakteri penyebab gigi berlubang
Bakteri penyebab gigi berlubang juga kan dibilas bersih jika kamu berkumur air garam, membantu mengurangi risiko gigi berlubang. Seperti dikatakan Eric Shapira, D.D.S. dalam men's Health, air garam mampu meningkatkan pH dalam mulut sementara, menyebabkan kondisi alkalin dalam rongga mulut yang secara alami membunuh bakteri.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan bisa menambah wawasan Anda. Terimakasih atas kunjunganya



Baca juga:

4 komentar:

  1. Wow,baru tau nih,kak ternyata fungsi garam juga mampu buat memutihkan gigi secara alami.

    BalasHapus
  2. Kalau saya baru tahu, kalau garam ternyata juga bisa mengatasi bau mulut.

    BalasHapus
  3. Garam ternyata banyak manfaat selain menyedapkan masakan

    BalasHapus

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...