Senin, 21 Januari 2019

Bahaya Penyakit TBC Kelenjar Dan Pengobatanya

Bahaya Penyakit TBC Kelenjar Dan Pengobatanya - Hallo sobat, selamat datang kembali di blog kami www.artikelkesehatan08.blogspot.com yang akan selalu memberikan informasi seputar kesehatan dan juga akan memberikan tips pengobatanya secara alami. Mari kita simak ulasanya berikut ini.

Bahaya Penyakit TBC Kelenjar Dan Pengobatanya



TBC Kelenjar adalah suatu jenis penyakit yang disebabkan dari adanya infeksi oleh bakteri mycobacterium tuberculosis. Biasanya penyakit ini akan menyerang penderitanya pada kelenjar leher, ketiak, selangkangan, lipat paha juga beberapa organ dalam yang akan membentuk suatu benjolan. Penderita TBC Kelenjar tubuhnya terdapat benjolan, juga akan mengalami pembengkakan sehingga akan menimbulkan gejala lemas, menggigil dan penurunan berat badan.

Penyakit TBC Kelenjar adalah penyakit yang memang jarang terjadi di indonesia, namun penyakit ini adalah penyakit yang menular jika TBC tersebut memiliki virus yang aktif di dalam tubuh. TBC Kelenjar pada dasarnya dapat diatasi dengan menghentikan makanan-makanan yang memang dilarang bagi penderita TBC Kelenjar.

Pantangan makanan TBC Kelenjar cukup banyak. Mungkin pada awalnya hal ini akan sulit bagi mereka yang menderita TBC namun jika sudah sering maka mengatur pola makanan untuk tidak mengkonsumsi pantangan makanan TBC bukan hal yang sulit.

Ada beberapa pantangan makanan TBC Kelenjar yang memang harus dikurangi konsumsinya. Adapaun beberapa pantangan makanan dari TBC Kelenjar adalah:

1. Minuman Beralkohol
Seseorang yang mnederita penyakit TBC Kelenjar sangat disarankan agar tidak mengkonsumsi minuman beralkolhol seperti minuman keras hal ini disebebkan minuman tersebut tidak mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh. Tidak hanya untuk TBC kelenjar saja efek bahaya alkohol pun tidak baik untuk keberlangsungan hidup dan kesehatan manusia.

2. Gorengan Yang Terlalu Berminyak
Berdasarkan penuturan dari dokter bahwa seseorang yang mengidap penyakit TBC Kelenjar disarankan agar tidak mengkonsumsi makanan yang berminyak. Salah satu makanan yang berminyak ialah gorengan maka dari itu penderita TBC

Kelenjar tidak disarankan untuk mnegkonsumsi makanan gorengan terlalu banyak apalagi yang memiliki minyak sangat banyak. Makanan berminyak tidak hanya menyebabkan TBC, tetapi makanan berminyak yang terllau berebihan dapat menyebabkan tinggi yang tentu akan membuat pembekuan pada pembuluh darah.

3. Makanan Cepat Saji
Penderita TBC Kelenjar untuk mempercepat penyembuhan harus mengkonsumsi makanan yang bergizi dimana empunyai asupan kalori, protein, mineral juga memiliki gizi yang seimbang. Jika seseorag penderita TBC Kelenjar mengkonsumsi makanan cepat saji maka penderita tidak memiliki cukup energy untuk melawan infesi maka dari itu penderita TBC Kelenjar tidak diperbolehkan makanan makanan cepat saji.

4.Makanan Yang Mengandung Lemak Berlebih
Seseorang penderita TBC Kelenjar harus sangat memperhitungkan makanan yang ia konsumsi makan yang boleh dikonsumsi haruslah yang sederhana dan mudah dicerna supaya kondisinya bisa membaik, makadari itulah penderita TBC Kelenjar tidak boleh mengandung lemak berlebih sekalipun daging.

5. Rokok
Seperti yang kita tahu rokok mengandung nikotin maka dari itulah penderita TBC Kelenjar akan dilarang untuk merokok karena akan memperlambat proses penyembuhan. Bahaya merokok sangatlah banyak, meskipun anda doyan merokok namun bila bisa maka hentikanlah. Bahkan merokok dengan normal atau dengan menggunakan vape sama sama berbahaya. bahaya vape pada dasarnya sama bahaya nya dengan merokok secara normal.

6. Gula Putih
Penderita TBC Kelenjar tidak boleh mengkosumsi gula karena akan memperlambat proses penyembuhan bagi penderita. Makanan yang mengandung banyak gula juga dapat menyebabkan penyakit lain yaitu diabetes militus. Penyakit Diabetes tak hanya karena mengonsumsi banyak gula, tetapi kurang olahraga juga dapat menjadi penyebab penyakit ini.

Rekomendasi Pengobatan TBC Kelenjar

Nah, kami merekomendasikan kepada Anda yang saat ini sedang menderita TBC Kelenjar untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat? QnC Jelly Gamat merupakan solusi yang cepat, tepat, aman dan nyaman untuk mengobati penyakit tbc kelenjar yang sedang Anda derita. Terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu Teripang Emas bahan utamanya, dan juga dikombinasikan dengan bahan-bahan herbal lainya tanpa campuran bahan kimia sedikitpun di dalamnya. Untuk info lebih lengkapnya mengenai khasiat dan manfaat QnC Jelly Gamat Klik Disini

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda.  Terimakasih sudah berkunjung !




Baca juga:



1 komentar:

  1. numpang share ya min ^^
    Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di DEWAPK agen terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^_^

    BalasHapus

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya

Penyebab Bau Mulut Dan Cara Mencegahnya - Napas tak sedap atau bau mulut, tentu saja sesuatu yang memalukan. Bau mulut juga bisa menunju...